Pemenang Lomba Cerpen Mahasiswa se-Banyumas

Pertengahan bulan November tahun lalu, saya tak sengaja melihat poster yang menarik mata saya menempel di mading kampus. Wow, ternyata kampus sebelah mengadakan lomba cerpen mahasiswa se-Banyumas. Awalnya kurang tertarik, kemudian saat mengetahui jika Pak Ahmad Tohari, penulis buku Ronggeng Dukuh Paruk menjadi jurinya, pikiran saya pun berubah. Iseng-iseng saya kirim cerpen usang yang belum terselesaikan oleh saya.

Dua bulan saya menunggu pengumuman, dan tanggal 31 Januari kemarin, saya mendapat sms dari pihak panitia bahwa daftar pemenang bisa di lihat di facebook. Rasa deg-degan muncul saat hendak membukanya. Dan inilah daftar pemenang lomba tersebut:

  1. Nikmaturrohmah : Debu, Arak dan Janjiku
  2. Imamul Muttaqin : Aku dan Kisah Kebencianku Terhadap Hujan
  3. Mugianto : Toilet
  4. Siti Nur Azizah : Air Mata Hujan
  5. Siti Nur Azizah : Wanita Beraroma Jeruk
  6. Lia Indriyani : Suka Ayam
  7. Garnisha Utamas Nurdhini : Kost Sweet Kost
  8. Fetty Siti Nuzuliyah : Akhir Tanpa Awal
  9. Nurina Habsah : Kopi Kafe Ini
  10. Sucipto : Repot

Alhamdulillah saya juara 2. Lumayan hadiahnya bisa buat bayar kost dan gantiin hape yang beberapa tombolnya sudah tidak bisa dipencet lagi. Hehe

Terima kasih buat panitia yang telah mengadakan lomba seperti ini. Terima kasih juga buat Pak Ahmad Tohari atas penjuriannya. Oya, katanya kesepuluh cerpen yang menang akan dibukukan. Tunggu saja tanggal terbitnya, teman-teman. Jangan lupa beli ya kalau sudah terbit.

Oya, kalau mau baca cerpennya, baca saja disini

Cheers!! 🙂

2 thoughts on “Pemenang Lomba Cerpen Mahasiswa se-Banyumas

  1. imam…..suuper sekali baru tahu kalo ente jago merangkai kata….maaf yg ajaklah aku ke kotamu aq copas di fb pngen tau aja seberapa besar temen2 sya perduli trhadap cintanya

Tinggalkan Komentar Setelah Membaca Tulisan Ini

