Hey, Aku Ingin Bertemu Denganmu

Dear kamu, aku ingin bertemu denganmu.

Dan saat kita bertemu nanti, aku ingin menceritakan sesuatu kepadamu.

Menceritakan tentang masa kecil kita, saat kita satu madrasah. Aku mencuri-curi kesempatan untuk menatapmu, sementara kau, sibuk melihat papan tulis, pura-pura tak melihatku.

Aku juga ingin menceritakan sebuah sore, saat aku duduk di beranda, hanya untuk melihatmu pulang dari menjaga toko.

Atau sebuah malam, ketika aku rela begadang, hanya untuk mengajari bermain blog. Walau kita tahu, esoknya kita ada kuliah pagi.

Pada pertemuan kita nanti, aku juga ingin menceritakan tentang masa depan kita.

Saat kita berada di sebuah rumah sakit. Aku duduk di ruang tunggu, lalu kau dengan segala kekuatanmu, berbaring di dalam kamar, melahirkan anak kita.

Aku juga ingin menceritakan tentang sebuah ruang makan, yang di dalamnya ada kita sedang sarapan, sebelum mengantarkan anak-anak ke sekolah.

Dear kamu, pada pertemuan kita nanti, aku hanya ingin menggenggam tanganmu, lalu memelukmu. Sekedar melepas rindu.

Purwokerto, 25 Desember 2011

6 thoughts on “Hey, Aku Ingin Bertemu Denganmu

Tinggalkan Komentar Setelah Membaca Tulisan Ini

