10 Potong Imajinasiku Tentang Kita

  1. Sering aku membayangkan, kita berbagi headset. Aku menyanyikan lagu favoritmu, dan kau tersenyum, lalu ikut bernyanyi.
  2. Sering aku membayangkan, kita sedang lari pagi dan melewati sebuah rumah yang di depannya ada seorang lelaki yang sedang mengecup kening isterinya, lalu kau berkata, “MAUKAH kau lakukan itu untukku?”
  3. Sering aku membayangkan, kita duduk di suatu bukit dan memandang langit. Kau sandarkan kepalamu di dadaku, sedangkan aku, memelukmu dan sesekali mengusap kepalamu.
  4. Sering aku membayangkan, diriku berada di ruang tunggu rumah sakit. Lalu mengintip jendela di suatu ruangan yang di dalamnya ada KAU, yang sedang melahirkan anak kita.
  5. Sering aku membayangkan, kita berada dalam sebuah rumah yang tiba-tiba mati listrik. Dan kau ketakutan, lalu mencariku.
  6. Sering aku membayangkan, kita sholat berjamaah. Lalu kau mengamini fatihahku, dan mencium punggung tanganku saat usai sholat.
  7. Sering aku membayangkan, setiap ba’dha maghrib, kau mengajari anak-anak kita membaca Al-Qur’an, agar mereka bisa MENJADI anak yang sholeh dan sholehah sepertimu.
  8. Sering aku membayangkan, nama kita bersandar di dalam suatu undangan pernikahan. Lalu kau sebar, agar semua tahu bahwa kau akan resmi menjadi isteriku.
  9. Sering aku membayangkan, kita bertemu orangtuaku. Lalu aku mengenalkanmu dengan mereka, “Ma, Pa, ini KEKASIHKU, calon menantumu.”
  10. Sering aku membayangkan, hujan turun di rumah kita. Kau duduk di beranda sembari menadah tetes-tetes hujan dengan tangan. Sedangkan aku, berada di belakangmu, memijat pundakmu, sambil sesekali mencubit pipimu.

Dear kamu, calon ibu dari anak-anakku, baca kata yang bercetak tebal ya. Kutunggu jawabanmu secepatnya 🙂

Iklan

2 thoughts on “10 Potong Imajinasiku Tentang Kita

Tinggalkan Komentar Setelah Membaca Tulisan Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s