Cara Menyedot Pulsa Saat Menelpon

Hai semuanya, kali ini saya mau bagi-bagi tips nih cara menyedot pulsa saat menelpon. Oya, sebelumnya tolong jangan kasih tahu siapa-siapa tentang cara ini. Ini saya bocorkan khusus untuk kalian para pengunjung blog saya.

Oke, tanpa berbasa-basi panjang, akan saya beberkan bagaimana cara menyedot pulsa saat menelpon:

  1. Siapkan handphone dan pulsa minimal Rp 5.000,-
  2. Siapkan nomor yang ingin Anda telpon. Ingat, nomor yang dituju adalah nomor dengan provider yang sama dengan nomor Anda. Jika nomor Anda Telk*msel, berarti nomor yang akan Anda telpon haruslah Telk*msel.
  3. Lalu telpon-lah nomor tersebut. Anda harus berhati-hati, karena saat telepon diangkat, Anda harus segera memencet tombol yang akan saya beberkan di langkah berikutnya.
  4. Jika telepon Anda sudah diangkat, segeralah memencet angka 1. Angka ini menunjukkan bahwa pulsa yang akan Anda sedot adalah Rp 1.000,-. Begitu juga dengan angka 2, berarti pulsa yang akan Anda sedot adalah Rp 2.000,-. Dan seterusnya (kelipatan 1.000)
  5. Setelah telepon berakhir, Anda akan mendapat sms yang berisi bahwa pulsa yang Anda sedot telah masuk ke dalam pulsa Anda.
  6. Dan ini langkah terakhir. Tolong jangan beritahu siapa-siapa kalau Anda sedang dikerjai saya. Sekali lagi, tolong jangan beritahu siapa-siapa kalau Anda sedang dikerjai saya.
  7. Ini adalah jebakan betmen. Dan Anda telah masuk ke dalam salahsatu korbannya. SELAMAT!!! Salam perdamaian!
14 thoughts on “Cara Menyedot Pulsa Saat Menelpon

  1. saya sdh melakukan perintah *10000# atau pencet angka 1 pada dua hp di rumah tapi tdk satupun yang benar

Tinggalkan Komentar Setelah Membaca Tulisan Ini

