Identitas

Berita Orang Hilang. Dicari: Laki-laki umur 16th, pengkor, memakai kaos merah, ada tahi lalat di pipinya.

***

            “Bangun! Jangan tidur di sini!” Pemilik toko itu membangunkanku. Aku yang saat itu tengah tidur beralaskan koran, tersentak kaget saat air guyuran air membasahiku.

Seminggu sudah aku lari dari rumah. Aku malu diejek teman-temanku karena kakiku yang pengkor dan bernanah. Tak jarang teman-temanku akan segera melempar sandal ketika aku mendekatinya.

“Aku malu punya teman sepertimu!” Begitulah katanya.

Sembab menahan isak, aku pun mencoba lari dari rumah. Mencari ketenangan di jalanan, sembari mengais rupiah di perempatan.

Mungkin sekarang teman-temanku tidak akan bisa menemukanku, karena aku sudah menghilangkan tahi lalat di pipiku dan mencukur habis rambutku.

 

15harimenulisdiblog

Tinggalkan Komentar Setelah Membaca Tulisan Ini

