Mimpi

Dulu, sewaktu aku masih kecil, aku ingin sekali berubah menjadi ular sawah. Mendesis, menyelesup ke celah jendela, lalu menakut-nakuti orang yang selama ini aku benci. Bahkan, terkadang aku ingin membunuh mereka dengan gigitan dan bisaku.

***

Hari itu, Kamis malam, tiba-tiba aku bermimpi aneh. Aku berubah menjadi ular. Persis seperti yang pernah aku inginkan dulu. Aku berada di sebuah kamar yang tak asing lagi bagiku. Ya, itu kamar orang yang aku benci. Orang yang pernah memperkosaku.

 

Kulihat ia sedang tidur. Pelan kumenyelusup ke dalam selimutnya. Kugigit kemaluannya. Ia menjerit, lalu melemparku. Saat itu juga aku terbangun dari mimpiku.

 

***

Keesokan harinya, seisi rumah gempar. Papa meninggal, dengan darah di sekitar celananya.

Tinggalkan Komentar Setelah Membaca Tulisan Ini

